Tak kenal maka tak sayang. Sudah kenal belum tentu disayang.

Gue bego kalau ngajak kenalan. Uhm.. kita mulai aja ya.

Perkenalkan, nama gue Muhammad Ali Abdurrahman. Panggil aja.. pangeran kodok. Eh, jangan deh, itu panggilan dari mantan gue. Panggil aja Ali. Kalau susah panggil nama gue, panggil aja darling.

Tahun ini gue duduk di bangku SMA, kelas sepuluh. Jadi, kalau diantara kalian ada yang lebih tua dari gue, panggil aja dek, Ali, atau ganteng. Kalau diantara kalian ada yang lebih muda dari gue, jangan panggil kakak, gue trauma pernah dianggap kakak-kakakan. #Curhat.

Panggil aja Ali. Sebut nama aja, ya. Tapi tetep sopan.

Yah, masih anak SMA!

Gue diajak nulis di blog ini, nih. Hehe:3 yaa.. karena masih SMA, mungkin tulisan gue emang enggak keren-keren amat. Tapi muka gue pasti keren. Liat aja fotonya..

Gue yang pendek.

Keren, kan? Biasa aja.

Sering meresahkan hal-hal yang berhubungan dengan kesendirian yang gue alami cinta. Terutama tentang jatuh cinta kemudian patah hati. Jadi, mungkin dalam tulisan gue banyak yang berhubungan dengan yang namanya cinta.

Sering menjadi pendengar dari orang-orang yang galau, baper, dan yang susah moveOn. Kebanyakan cewek-cewek yang sering gue denger curhatnya. Di curhatin iya, jadian kagak. Hmph.

Tapi menurut tweet yang pernah gue baca:



Mungkin gue cuma dianggap peliharaan yang dikasih makan dengan harap gue sendiri.

Kalau pengin lebih kenal deket, kesini aja:
Twitter  : @_AliAbdurrahman

Kalau ada yang pengin curhat, kesini aja:
E-mail  : sxiaolee[at]gmail.com

Kalau yang pengin ngasih makanan, ke rumah gue aja. Nanti gue kenalin ke ibu. Siapa tau jadi mantu.. ehehehe.. Masih SMA woy! Oiya.-.


Pembaca blog, harus rusuh di kolom komentar, ya! Salam Kenal! :)

Related Posts:

0 Response to "Tak kenal maka tak sayang. Sudah kenal belum tentu disayang."

Post a Comment

Back to top