Coca Cola Garlic?

Halo guys ketemu lagi sama gw. Pertama-pertama, gw mau kasih dulu sedikit pengumuman penting nih. Ya seperti yang kalian tau, sekarang blog ini kedatangan seorang penulis baru (belajar), Muhammad Ali Abdurrahman. Dia ini salah satu temen gw yang sekarang satu SMA dan dulu juga kita satu SMP. Btw, kita ini satu band. Kapan-kapan deh, nanti gw bahas band gw ini so tungguin aja ya kapan. Buat yang mau tau dia lebih dalam bisa baca artikel sebelumnya yang dia buat disini, klik aku mz. Oiya, dia juga punya blog sendiri yang isinya bukan cerita keren, cuma pengalaman yang akan jadi kenangan. Penasaran? Klik aku lagi mz.


Okee, kita mulai masuk ke inti pembicaraan kita kali ini. Sebenernya rumor ini sudah lama diperbincangkan, dan Coca Cola Garlic ini kembali ramai diperbincangkan terutama di sosial media. Biar gampang, gw singkat aja ya jadi CCG. Kebetulan, tadi siang temen gw juga nanya ke gw tentang kebenaran Coca Cola Garlic ini. Eh ini beneran nggak sih?*nyodorin foto CCG*. Dan gw pun bingung mau jawab apa ke dia karena sebenernya gw pun masih ragu akan kebenaran rumor ini. Sebuah pertanyaan pun tiba-tiba datang dari pikiran gw, "bukannya garlic itu bawang putih ya? Kenapa nggak gw coba aja campurin Coca Cola sama garlic powder". Karena gw gak mau ambil resiko, akhirnya gw pun memutuskan untuk mengecek kembali apa yang akan terjadi jika Soda dicampurkan dengan bubuk bawang putih. Dan gw pun menemukan sebuah video di YouTube, di judulnya tertulis kata Coke & Garlic "Spicy Coke" Challenge. Ini videonya.


Kemudian gw bisa tarik kesimpulan dari video ini, jika soda dicampurkan dengan garlic powder akan menghasilkan rasa pedas dan beresiko. Kenapa beresiko? Sudah jelas dalam video itu tertulis kata "Challenge" secara tidak langsung, tantangan adalah sebuah hal yang beresiko untuk dilakukan. Kembali lagi ke pertanyaan temen gw, Eh ini beneran nggak sih?*nyodorin foto CCG*. Kalo dipikir pake logika, mana mungkin perusahaan Coca Cola mau membuat produk berkarbonasi dengan varian rasa garlic. Kenapa? Karena sesuai dengan fakta kalau minuman berkarbonasi dicampur dengan garlic powder itu akan menghasilkan rasa pedas dan menurut saya ini terlalu beresiko bagi konsumen Coca Cola dan berbahaya jika dikonsumsi. Setelah semua informasi terkumpul, gw pun mencoba menjawab pertanyaan temen gw itu. Tapi...gw butuh bukti yang lebih kuat kalau Coca Cola Garlic ini FAKE atau PALSU. Dan gw pun menemukan foto-foto berikut.
Coca Cola Garlic yang diperbincangkan.
Dan gw pun akhirnya dapat membuktikan kalau foto di atas itu fake atau palsu oleh foto ini.
Sorry nih foto Low Resolution, dapet nyomot dari mbah Google.
Dan ini dia untuk lebih memperjelas foto di atas.
BAM!
Nah dari beberapa foto di atas dan hasil survey yang gw lakukan, gw kasih kesimpulan bahwa Coca Cola Garlic itu FAKE/PALSU! Dan permasalahan dari kasus Coca Cola Garlic ini hanya foto yang di olah secara digital aja dari produk Coca Cola dengan varian rasa Cherry. Karena sudah terbukti kalau kasus di atas itu palsu, dengan ini gw nyatakan kasus DITUTUP *tok *tok.

Oke guys, mungkin segitu aja yang bisa gw jelasin kali ini. Kalau masih penasaran juga, apa sih Coca Cola Garlic? Lu mending baca aja lagi dari awal sampe akhir, untuk lebih jelasnya kalian bisa cari-cari lagi informasi di mbah Google. Selamat malam nusantara! Pantengin terus d-SHINE.blogspot.com dan jangan lupa like, comment, and share setiap artikel blog gw ini yang menurut kalian memang pantas untuk dinikmati oleh pembaca. At last but not least, always in my zone and DON'T DO DRUGS!

Other Site:
- Ali Abdurrahman - Blog
- DatChalengeGuy - YouTube
- Image - Google

Related Posts:

1 Response to "Coca Cola Garlic?"

Back to top